HUT Ke-16, BPOM Ajak Masyarakat Menjadi Pembeli Cerdas

Peringatan HUT Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) ke 16 di Kambang Iwak, Minggu, (26/02/20117) berjalan meriah. Dalam moment berharga itu BPOM mengajak masyarakat untuk cerdas dalam membeli. Adapun yang gelar dalam acara tersebut meliputi, senam bersama, donor darah, cek kesehatan dan minum jamu bersama. Sebelumnya diadakan juga pertandingan olah raga internal antar pagawai PBOM.

Harnojoyo : Jangan Lupakan Permainan Tradisional

Raut bahagia yang terlihat dari wajah Wali Kota Palembang yang sedang asik memainkan mainan tradisional. Ia berjalan pelan di rerumputan, tanpa sandal, tapi teratur dan mantap. Di kakinya ia mengenakan terompah kayu yang panjangnya sekira 40 meter. Harnojoyo memegang erat tangan seorang pelajar SD. Di belakang pelajar itu, ada dua orang lagi. Tangan pelajar pertama juga dipegang teman belakangnya. Begitu seterusnya.

Empat Pesan Pak Wali Untuk Siswa

Wali Kota Palembang, Harnojoyo mengukuhkan Gerakan Hebat Anti Narkoba (GERHANA) masa jabatan 2017-2018 di SMK PGRI 2 dan SMP PGRI 11, Sabtu (25/02/2017) di Jalan Sapta Marga Nomor 30. Pada kesempatan itu, Harnojoyo mengamanatkan empat pesan untuk seluruh pelajar yang mengahadiri acara tersebut, yakni: menjaga kebersihan, mengukir prestasi, jangan tawuran dan jauhi narkoba.

Tanpa Perda, Retribusi Asing Tak Dapat Ditarik

Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Palembang kesulitan menarik retribusi Tenaga Kerja Asing (TKA). Oleh karena itu, Peraturan Daerah (Perda) yang pengatur tentang TKA harus segera di diberlakukan. Kebid Penempatan dan Perluasan Tenaga Kerja Disnaker Palembang, Ramali mengatakan Perda tentang Izin Mempekerjakan Tanaga Asing (IMTA) sudah disahkan dipertengahan tahun lalu, sekarang sedang proses penomoran.

Sertifikasi Tingkatkan Daya Saing SDM

Tenaga kerja Indonesia harus berdaya saing agar tidak kalah dari negara lain. Apalagi di era globalisasi saat ini. Pusat Pengembangan Literasi dan Profesi Sumber Daya Manusia (SDM) Informatika (PPLPSI) mengelar Fasilitasi Berbasis Sertifikasi Standar Kopentensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) untuk angkatan kerja muda. Kegiatan ini mulai 22-24 Februari 2017 di Hotel Aston Palembang.

LPKA dan Pemkot akan Utamakan Pendidikan

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Palembang, Endang Lintang Hardiman, mengatakan, sejak berubah dari Lapas Anak menjadi LPKA, pihaknya mengutamakan aspek pendidikan. Hal ini penting karena pendidikan akan mengarahkan anak binaan di lembaga itu lebih baik lagi ke depannya. Ia menerangkan, pihaknya terus meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak binaan ini. Sejumlah aturan ditegakkan.

Bangun WC Komunal untuk Warga Bantaran Musi

Daerah di bantaran Sungai Musi Palembang akan dibangun WC komunal, melalui program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku). Program ini merupakan program nasional yang diinisiasi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, untuk mengurangi luasan permukiman kumuh. Program Kotaku sendiri menitikberatkan pada pembenahan infrastruktur. Sesuai target dari RPJMD Nasional, program Kotaku diharapkan mampu mengurangi pemukiman kumuh hingga di angka 0 persen tahun 2019 mendatang.

Hidupkan Kembali Sastra, Dewan Kesenian Palembang Promosikan Wisata

Sastra itu bisa jadi sarana promosi wisata. Hal ini dikatakan Ketua Dewan Kesenian Palembang (DKP), Vebri Al-Lintani, dalam penutupan Kelompok Cinta Menulis (KCM) IX Forum Lingkar Pena (FLP) di Jalan Seruni, Minggu (19/2/2017). Menurut Vebri, bahasa sastra merupakan ilmu komunikasi yang terbaik. Sastra itu lintas etnis dan lintas waktu. Seperti legenda Pulau Kemaro tentang kisah percintaan Tan Bun An dan Siti Fatimah adalah karya sastra belaka, namun banyak orang yang percaya dengan cerita ini.

Normalisasi Sungai Kubu Agar Tak Banjir

Pemerintah Kota Palembang akan menormalisasi Sungai Kubu atau Sungai Kebudayaan. Sungai ini berlokasi di Jalan Guberrnur HA Bastari, di RT 22, RT 26, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I. Wali Kota Palembang Harnojoyo, bersama pejabat Pemkot, relawan dan masyarakat bergotong royong di tempat ini, Minggu (19/2/2017).

Fitrianti: Saya Akan Membawa PMI Jadi Lebih Baik

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda secara resmi membuka kegiatan Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Kalidoni, Kamis (16/2/2017), di Balai Kantor Camat Kalidoni Jalan Talang Gading. Hadir dalam acara ini, antara lain, Plt. Kepala Dinas Sosial Kota Palembang, Sadaruddin, Kadis Pemuda dan Olahraga Palembang, Heri Aprian, Plt Kepala Dinas Kesehatan Palembang, dr Letiza dan Camat Kalidoni, Tri Septiawan.

Dinkes Ajak Masyarakat Berperilaku Bersih dan Sehat

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang dr Letizia mengingatkan masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat. Kementerian Kesehatan, kata Letizia, memprogramkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GEMAS). Antara lain melalui senam, menimbang bayi, mengunakan jamban, cuci tangan pakai sabun.

Serap Aspirasi Kecamatan IT I Gelar Musrenbang

Kecamatan Ilir Timur I (IT I) mengelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2017 di Aula kantor kecamatan itu, Jalan Mayor Santoso, Selasa (14/2/2017). Acara tersebut menghadirkan seluruh lurah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDA), anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Palembang, Kantor Urusan Agama (KUA), dan Polsek IT I.

Herlina : Terima kasih Ibu Wawako

Pemerintah Kota Palembang akan membedah rumah Lina Herlina, 44 tahun dan adiknya Novita. “Rumah ini sudah sangat tidak layak, tertiup angin saja bisa roboh, sangat berbahaya sekali. Kita akan segera bangun baru. Kita bedah melalui program Baznas Pemkot Palembang,” ujar Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, saat mengunjungi rumah Herlina, di Jalan Perintis Kemerdekaan, RT 24, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur II, Selasa (14/2/2017).

Wawako: Pemkot Palembang siap memfasilitasi Rayhan berobat

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda membesuk Muhammad Rayhan Saputra, 5 tahun, di rumahnya di Rusun Blok 19 Lantai I, Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Selasa (15/2/2017). Rayhan adalah penderita hidrosefalus (pembesaran kepala). Putra keempat dari pasangan Zainal dan Farida ini berjuang melawan hidrosefalus sejak usia 15 hari.

Diknas Palembang Siapkan Guru untuk Sekolah Inklusif

Pemerintah Kota Palembang terus mengembangkan sekolah inklusif untuk anak berkebutuhan khusus. Antara lain dengan menyiapkan guru bertaraf nasional. “Tidak setiap guru bisa mengajar anak-anak berkebutuhan khusus. Perlu keahlian khusus, dan kesabaran yang lebih,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto, Senin (13/2/2017).

Palembang Tetap Komitmen Pendidikan Gratis

Wali Kota Harnojoyo menyatakan Pemerintah Kota Palembang sangat perhatian dengan aspek pendidikan. Ini dibuktikan dengan alokasi dana yang disiapkan Pemkot Palembang untuk pendidikan, yang melampaui ketentuan 21 persen dari yang diamanatkan Undang-Undang. Dari total Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kota Palembang senilai Rp 3,2 triliun, “Sekitar 38 persen alokasi untuk pendidikan,” ujar Harnojoyo di SD Negeri 129 Palembang, Senin (13/2/2017).

Festival Palembang Bingen Patut di Apresiasi

Festival Palembang Bingen dalam Bingkai Emas bersama Pemerintah Kota Palembang, di Balai Kota Palembang, Jum\\\'at (10/02/2017) berlangsung seru. Kegiatan yang dimotori Dinas Pariwisata Palembang, dan berlangsung selama hingga 20 Februari, ini menyuguhkan sejumlah acara. Antara lain, lomba foto pariwisata, pameran foto, workshop, lomba lukis tingkat pelajar, lomba lukis unik (di kain jumputan, piring,), hingga pasar terapung.

Wawako : STOP Kekerasan Terhadap Anak !

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, Kamis (9/2/2017) siang di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus menjenguk K, (10 tahun). Fitrianti disambut ibu, kakak dan sejumlah tetangga K di rumah kontrakan kayu itu. Kondisi rumah kecil dan cukup memprihatinkan. “Tadi (Wawako Fitrianti, red) ngomong jangan main jauh-jauh. Terus, jangan main dengan orang yang aneh-aneh,” ujar K, saat penulis bincangi di rumahnya, setelah Wawako Fitrianti dan rombongan pulang.

Harnojoyo : Kito Harus Tetep Jago Kebersihan Kota Palembang

Wali Kota Palembang Harnojoyo mengingatkan dan mewanti-wanti jajarannya untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakkan masyarakat peduli lingkungan. Hal itu diungkapkan Harnojoyo, usai memimpin rapat menghadapi penilaian tahap kedua Adipura, di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Kamis (9/2/2017).

Wako dan Wawako Berdialog langsung dengan RT dan RW

Warga menyambut dengan hangat kedatangan Wali Kota Palembang Harnojoyo dan Wakil Wali Kota Fitrianti Agustinda, dengan santai mereka berdialog dengan Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat di Kelurahan Talang Aman dan Pipa Reja. Acara itu dipusatkan di Graha 66, Jalan Super Semar, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Kamis (9/2/2017).

Petani dapat bantuan 10 Ribu Polybag dari Pemkot Palembang

Ini kabar bagus bagi petani di Palembang. Pemerintah kota ini, melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, akan memberikan bantuan 10 ribu polybag untuk mereka. Hal ini dikemukakan Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, dalam acara tatap muka dengan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Wilayah Balai Penyuluhan Pertanian Talang Betutu, di halaman UPTD BPP Wilayah Talang Betutu, Jalan BPP, RT 17 RW 05 Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami, Kamis (9/2/2017).

Palembang Jadi Referensi Madiun

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun, Provinsi Jawa Timur, akan menjadikan Kota Palembang sebagai referensi dalam sistem tata kelola pemerintahan. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Madiun, H Ngedi Trisno Yhusianto, di Balai Kota Palembang, Rabu (8/2/2017). Dikatakan Ngedi, Palembang merupakan kota besar yang memiliki tata kelola pemerintahan sangat baik untuk ditiru, terutama pengelolaan keuangan.

Tuan Kentang Akan Jadi Kampung Kain

Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perindustrian, bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) akan menjadikan kawasan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, sebagai kampung kain. “Gedung untuk galerinya sudah disiapkan. BI juga membantu Rp 2,4 miliar,” ujar Kepala Dinas Perindustrian Kota Palembang, Masripin Thoyib, Selasa (7/2/2017).

Pemkot Palembang Siapkan Dokter di Pustu

Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Kesehatan menyiapkan dokter untuk melayani masyarakat di puskemas pembantu (pustu). Wali Kota Palembang, Harnojoyo, mengatakan, saat ini di Palembang ada 70 pustu. Tetapi, pelayanan belum maksimal. Karena selama 20 tahun lebih puskesmas tidak dilayani dokter, hanya ada perawat dan bidan.

Jangan Sampai Sungai Juaro Hilang

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang telah memetakan relokasi aliran tiga sungai sepanjang aliran Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang yang bertemua muara di Sungai Juaro Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni yang telah berusia ratusan tahun yang dulunya dapat dilalui perahu – perahu nelayan.

Pemkab Dharmasraya Belajar ke Palembang

Jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, berkunjung ke Pemerintah Kota Palembang, Kamis (2/2/2017). Rombongan dipimpin langsung Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Mereka disambut Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mastofa dan jajaran Pemkot Palembang di ruang Parameswara.

Peran Guru Pengaruhi Prestasi Siswa

Prestasi anak sangat dipengaruhi oleh guru. Pernyataan ini diungkapkan Kepala Seksi Kurikulum SMP Dinas Pendidikan Kota Palembang, Hamsir di ruang kerjanya, Rabu (01/2/2017). Hamsir mengatakan, penelitian Profesor Jhon Hattie dari Universitas Auckland, Selandia Baru, menyebutkan ada faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi siswa.

Wawako minta PolPP Segel Studio 6 CGV BLITZ

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) setelah mengetehaui bahwa ada bioskop yang studionya seperti springbed. Studio yang diketahui memiliki sekat khusus seperti kamar ini terletak paling ujung dengan nomor 6. Setelah memasuki studio tersebut Wawako dan rombongan dibuat terperangah saat melihat konsep tempat duduk yang berbeda dengan bioskop pada umumnya.

NKRI Harga Mati

Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LVRI Sumsel, Marsma TNI (Purn) Ir Robert Siagian, MM, pada peringatan HUT LVRI ke-60, di gedung DPD LVRI Sumsel di Jalan Rajawali, Selasa (31/1/2017).

Investor Prancis Lirik Palembang

Kota Palembang, menjadi magnet bagi negara-negera asing untuk berinvestasi. Prancis salah satunya. Negara ini menawarkan kerja sama dengan Pemerintah Kota Palembang penyediaan fasilita publik yang andal dan modern. Hal ini terungkap dalam workshop City of Tomorrow, di Aula Parameswara Setda Kota Palembang, Senin (30/1/2017).

PALEMBANG BAWA PULANG PENGHARGAAN WTN

Kota Palembang kembali raih Wahana Tata Nugraha (WTN), penghargaan bidang transportasi ini merupakan Prestasi yang membanggakan bagi Kota Palembang dan Masyarakat Kota Palembang. Kepala Dishub Kota Palembang, Kurniawan menyampaikan, diraihnya WTN Kencana oleh Kota Palembang, setelah pihaknya mendapat undangan dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub) kemarin, dengan nomor surat UM.202/5/12/DJPD/2017 tertangal 26 Januari 2016.

UMKM Pemula Akan Diberi Pelatihan

Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kota Palembang akan memberikan pelatihan dan pendampingan bagi pengusaha pemula. “Tujuannya agar usaha kecil dan menengah (UMKM) pemula bisa berdaya saing,” ujar Kardiman, Sekretaris Dinas itu, Jumat (27/1/2017) di ruang kerjanya. Ia menerangkan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Provinsi, agar jika menggelar pelatihan, juga mengikutsertakan UMKM pemula.

Wawako Fitrianti Ajak Jemaah Lebih Tingkatkan Ketakwaan

Ratusan ibu-ibu mengikuti pengjian Raudhatunnisa, di Masjid Muslim, Jalan Lebak Rejo, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Sabtu (28/1/2017). Pengajian ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda. Mengenakan gamis putih, dipadu jilbab putih, Fitrianti disambut hangat para jamaah. Dengan santun, Finda panggilan akrabnya menyapa jamaah.

Kalau Idak Pacak Bersihke Jangan Ngotori Jadilah

Wali Kota Palembang Harnojoyo, didampingi Wakil Wali Kota Fitrianti Agustinda, meresmikan Paguyuban Sopir Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palembang. Acara yang berlangsung di halaman kantor dinas tersebut, Kamis (26/1/2017) sekaligus jadi ajang silaturahmi wali kota dan wakil wali kota dengan keluarga besar petugas kebersihan.

Serap Aspirasi, Camat Sukarami Kunjungi Warga

Bersilaturahmi secara bergilir ke Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) di seluruh kelurahan di wilayahnya, jadi salah satu aktivitas Camat Sukarami dan jajarannya. “Dengan silaturahmi, kita bisa mengetahui aspirasi masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, sekaligus menyosialisasikan program-program pemerintah,” ujar Camat Sukarami, Guruh Agung Putra Jaya, saat dibincangi, Rabu (25/1/2017) di ruang kerjanya.

Wawako Sidak Mie Produk Luar

Inpeksi mendadak (sidak) gabungan yang langsung dikomandoi Fitri (sapaan akrba)nya ini, Selasa (23/1/2017), mendapati adanya beberapa produk makanan seperti mie instan yang diproduksi dari negara Korea dan Cina yang ternyata tidak memiliki label halal yang dipajang bersebelahan dengan makanan sejenis dan merupakan produk lokal yamg sudah bersertifikat halal dari MUI.

Kementerian Perhubungan beri bantuan bus untuk Kota Palembang

Bantuan bus dari Kementerian Perhubungan untuk Kota Palembang total ada 39 bus dari 40 bus yang direncanakan. “Satu bus dibatalkan untuk Palembang, karena harus dikirim ke Bangka Belitung,” ujar Direktur Utama PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J), Ahmad Nopan, Jumat (6/1/2017). Sebelumnya, Nopan menyebutkan bahwa Kementerian Perhubungan akan memberikan 40 bus untuk Palembang angkutan Transmusi.

Pengukuhan RT/RW, Harnojoyo Beri Doorprize Spesial

Wali Kota Palembang Harnojoyo mengukuhkan 370 ketua RT dan 80 Ketua RW se-Kecamatan Ilir Timur II. Pengukuhan dipusatkan di Gedung Serba Guna Ajendam II Sriwijaya, Kelurahan 2 Ilir, Rabu (4/1/2017). Hadiri dalam acara ini, para kepala SKPD, camat, lurah, Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat di kecamatan tersebut.

1.211 Pejabat Eselon IV Pemkot Palembang di Lantik

Wali Kota Palembang Harnojoyo melantik dan mengukuhkan pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, di Aula SMK Negeri 2, Selasa (3/1/2017) malam. Hadir dalam pelantikan ini, antara lain Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, Sekretaris Daerah Harobin Mastofa, para asisten, staf ahli, dan kepala SKPD di Pemkot Palembang.

Sekda Sidak SKPD, Pegawai Harus Disiplin!

Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mastofa, Selasa (3/1/2017) menginspeksi mendadak sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) usai libur Tahun Baru 2017. Turut mendampingi Harobin, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sulaiman Amin, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Sosial dan Kemasyarakatan, Rubinsi.

Wawako Himbau kembali Pedagang BJ Bawah Ampera

PALEMBANG –Banyaknya Pedagang Baju bekas ( BJ ) yang tak teratur dihalaman pelataran Pasar 16 Ilir dan Pasar 10 Ulu menyita perhatian Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda untuk terjun langsung memantau dan menghimbau para pedagang yang belum tertib. Senin (28/11/2016) usai menghadiri groundbreaking pembangunan Tugu Belido di pelataran plaza Benteng Kuto Besak, Finda (panggilan akrabnya) menyempatkan menyapa pedagang pakaian bekas tersebut.

Harnojoyo : Tahun Depan sudah harus ada Amfibi

PALEMBANG - Walikota Palembang H. Harnojoyo menghimbau agar anak sungai yang telah dibersihkan tidak kembali kotor seperti pertama saat melakukan aksi bersih-bersih sungai yang telah dicanangkannya sejak satun tahun lalu agar tetap bersih dan indah dipandang. Selain itu kita harus menjaga komitemen bersama agar tetap menjaga kebersihan anak sungai.

Banyak Tumpukan Sampah di Sungai Taligawe

Aksi gotong royong yang digalakan Walikota Palembang H.Harnojoyo Minggu (2/10/2016) di kawasan Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Ilir Timur (IT) II menjadi gotong royong yang terberat. Pasalnya, orang nomor satu di Kota Palembang ini harus menyusuri jalan jalan 1 Km dibelakang rumah warga yang langsung membelakangi anak Sungai Musi yakni Sungai Taligawe.

PEMKOT PALEMBANG BUDAYAKAN MASYARAKAT GEMAR MEMBACA AL-QURAN

Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Palembang tahun 2016 resmi digelar. Bertindak sebagai tuan rumah Kecamatan Plaju. Bertempat di Lapangan Aneka Komperta Kecamatan Plaju MTQ tingkat Kota Palembang resmi dibuka oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Senin (29/2).

PALEMBANG WUJUDKAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

Palembang - Musyawarah rencana pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kota Palembang resmi digelar, bertempat di Ruang rapat parameswara Musrenbang dibuka langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, dihadiri oleh Jajaran FKPD, SKPD Kota Palembang, Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, Bappeda Kota Palembang dan melibatkan tokoh dan perwakilan masyarakat Kota Palembang, Kamis (17/3).

KELURAHAN BUKIT SANGKAL, SIAP MENANGKAN LOMBA KELURAHAN TINGKAT KOTA PALEMBANG

Kalidoni ( 14/03) Kelurahan Bukit Sangkal menjadi perwakilan dari Kecamatan Kalidoni dalam lomba Kelurahan tingkat Kota Palembang yg diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palembang melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (BPMK) Kota Palembang. Persiapan matang telah dilakukan oleh Kelurahan Bukit Sangkal sejak jauh-jauh hari untuk menghadapi lomba ini dengan harapan Bukit Sangkal dapst menjadi Kelurahan terbaik di Kota Palembang.