Palembang - Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhmad Najib Hal dalam amanatnya saat menjadi inspektur upacara dalam apel gabungan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (2/4) pagi meminta ASN berkomitmen untuk tetap netral.

Palembang akan melangsungkan Pilkada serentak pada 27 Juni mendatang, sehingga ia mengimbau kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) agat tetap netral dan mendukung zero konflik dalam pelaksanaannya.

“Pilkada juga merupakan momen besar untuk Kota Palembang. Mari kita sama-sama menjaga agar Palembang tetap kondusif diberbagai momen dan event, ” ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Palembang dapat terus mengupayakan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

“Tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Asian Games, jadi dari sekarang harus kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab itulah ciri khas kita saat menyambut tamu dari luar agar kesan Kota Palembang selalu terbaik di mata mereka,” singkatnya.