Palembang - Kantor Pelayanan Pajak Pratama Seberang Ulu, Ilir Barat, dan Ilir Timur, Kamis (24/5/2018) bersilahtuhrahmi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Silahtuhrahmi perdana Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Seberang Ulu, Ilir Barat, dan Ilir Timur Ega Fitrinawati diterima langsung Pejabat sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhmad Najib di ruang rapat II Setda Kota Palembang.

“Dengan silaturahmi ini, akan terjalin hubungan baik antara Pemkot Palembang dengan kantor pelayanan pajak, karena dua instansi ini harus selalu bersinergi dalam pembangunan kota Palembang,” ungkap Akhmad Najib.

Bagi Akhmad Najib, pelayanan pajak merupakan salah satu hal yang sangat penting, dalam upaya peningkatan kesadaran pajak kepada masyarakat.

“Negara ini bisa berkembang dan maju karena pajak, setiap orang harus patuh terhadap peraturan pajak, kami berharap di Palembang kesadaran masyarakatnya untuk membayar pajak cukup tinggi,” kata Najib.

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Seberang Ulu Ega Fitrinawati menjelaskan, kehadirnya ini dalam rangka silaturrahmi dan berkenalan dengan unsur pejabat Pemerintah kota Palembang

“Karena kami termasuk baru bertugas di Palembang, namun kami merupakan asli orang Palembang yang pulang kampung, kami berharap jalinan silaturahmi ini berjalan dengan baik,” jelas Ega