Kegiatan Kota

Pemkot Palembang Media Seniman Salurkan Kreasi

15-08-2014

Menjawab permintaan seniman Palembang, Dinas Kebudayaan dan Parawisita (Disbudpar) Palembang menyediakan media untuk seluruh seniman di Palembang menyalurkan kreasi mereka.

Program Bedah Rumah di Palembang Direalisasikan

14-08-2014

Pemerintah Kota Palembang mulai merealisasikan program bedah rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Pedagang Tradisional Palembang Kembali Diberdayakan

08-08-2014

Sejumlah pedagang yang ada di Kota Palembang mengikuti seminar pemberdayaan pedagang tradisional di Grand Atyasa Convention Centre.

Berita Pemerintahan

Pemkot Palembang programkan layanan IMB online

11-08-2014

Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Tata Kota akan melayani penerbitan izin mendirikan bangunan secara "online" atau hanya dengan mengakses internet semua persyaratan bisa disampaikan.

Pemkot Palembang Sidak PNS Hingga Kelurahan

08-08-2014

Pemeruntah Kota Palembang pasca lebaran atau hari pertama masuk kerja setelah libur nasional melakukan inspeksi mendadak pegawai negeri sipil sampai ke kelurahan.

Palembang siapkan peta digital IMB Online

16-07-2014

Dinas Tata Kota Palembang mulai menyiapkan peta digital untuk pelayanan izin mendirikan bangunan (IMB) secara online atau pendaftaran dilakukan melalui internet.

Berita Pelayanan Publik

  • Kawasan larangan merokok mulai optimal

    Kawasan yang menjadi area larangan merokok sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2009 Tentang Kawasan Tanpa Rokok di lingkungan Pemkot Palembang mulai optimal.

    Lebih Lanjut
  • Dinkes Imbau Pedagang Jual Makanan Sehat

    Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang, Sumatera Selatan mengimbau para pedagang supaya menjual makanan yang sehat, terutama di sekolah-sekolah di daerah itu. Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang Anton Suwindro, Senin (11/08) mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan pihak sekolah untuk menyediakan kantin sehat tetapi masih banyak pedagang yang berjualan di luar pagar. Menurutnya, katin sehat menjadi solusi menyediakan makanan yang terpantau kesehatan secara rutin. Karena itu, pihaknya mengimbau agar guru mengoptimalkan pemanfaatkan kantin sehat untuk siswa-siswi di sekolah tersebut.

    Lebih Lanjut
  • Dengan Dana PLPBK, Kelurahan Pipareja Bangun Jembatan 385 Meter

    Pemanfaatan dana dari program penataan lingkungan pemukiman berbasis komunitas (PLPBK) kelurahan Pipa Reja lebih tertata dari sebelumnya. Dengan dana dari pemerintah pusat tersebut, Kelurahan Pipa Reja mempunyai jembatan beton sepanjang 385 meter. Jembatan ini digunakan untuk akses anak-anak sekolah dan masyarakat yang ada di kawasan 8 Ilir tersebut.

    Lebih Lanjut