Kegiatan Kota

Walikota Sidak ke kantor lurah

19-08-2016

Walikota palembang kembali inspeksi mendadak di kantor lurah kalidoni,kedatangan orang nomor satu di kota palembang mengejutkan para pegawai,kegiatan ini sering di lakukan oleh Harnojoyo untuk mengetahui langsung pelayanan kepada masyarakat terutama dalam surat menyurat. pemerintah adalah pelayan masyarakat jadi kita harus melayani warga dengan setulus hati,selain melihat langsung pelayanan saya juga bisa ngobrol denga warga,ini suatu kebanggaan bagi saya pribadi bisa tatap muka langsung"ujar Harnojoyo".

Kelurahan Bukit Sangkal, siap menangkan lomba Kelurahan tingkat Kota Palembang

14-03-2016

PALEMBANG.GO.ID - Kalidoni ( 14/03) Kelurahan Bukit Sangkal menjadi perwakilan dari Kecamatan Kalidoni dalam lomba Kelurahan tingkat Kota Palembang yg diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palembang melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (BPMK) Kota Palembang.

Pemkot Palembang Budayakan Masyarakat Gemar Membaca Al-Quran

29-02-2016

PALEMBANG.GO.ID - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Palembang tahun 2016 resmi digelar. Bertindak sebagai tuan rumah Kecamatan Plaju. Bertempat di Lapangan Aneka Komperta Kecamatan Plaju MTQ tingkat Kota Palembang resmi dibuka oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Senin (29/2).

Berita Pemerintahan

Tampil Pembuka Dapunta Hyang Pukau Nusantara Expo dan Forum 2016

19-10-2016

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Cahyo Kumulo memberi aplaus saat tari seni budaya Dinas Kebudadayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Palembang menjadi pembuka diajang bergensi Nusantara Expo dan Forum 2016 di pangung megah dipelataran Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Mentri Menhub Bangga Dengan Kinerja Walikota

15-10-2016

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Palembang, Sumatera Selatan dalam rangka meninjau pembangunan Proyek Light Rail Transit (LRT). Proyek LRT ini menjadi salah satu program untuk mendukung Asian Games 2018 mendatang. Melihat progres pembangunan LRT tersebut, Budi Karya langsung mengapresiasinya, karena melibihi ekspektasinya, “Progresnya sangat mengagumkan, saya yakin proyek ini akan selesai tepat waktunya, bahkan bisa menjadi role model di indonesia” Ujar Budi Karya. Budi karya juga mengapresiasi kinerja dari Walikota Palembang Harnojoyo

Lagi, Walikota Intruksikan Normalisasi Anak Sungai Di Kota Palembang

09-10-2016

Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan, kembali akan menormalisasi daerah aliran sungai dan anak sungai di beberapa kelurahan di Kota Palembang, hal tersebut diyakini dapat mencegah banjir atau genangan air yang tidak mengalir dengan baik karena adanya penyempitan saluran yang disebabkan tergerusnya dinding sungai. Kondisi tersebut terjadi di anak sungai Cempaka Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Kota Palembang, selain dipenuhi tumpukan sampah dan tumbuhan enceng gondok, sungai tersebut dangkal juga disebabkan tergerusnya tanah dibibir sungai yang menyebabkan penyempitan aliran air.

Berita Pelayanan Publik

  • Harnojoyo benostalgia dengan pedagang pasar

    Sebagai sosok yang pernah berprofesi sebagai pdagang Harnojoyo selalu ingat akan profesi lamanya tersebut. Walaupun saat ini dirinya sudah menjabat sebagai Plt Walikota Palembang tak lantas membuat Harnojoyo lupa daratan.

    Lebih Lanjut
  • Kawasan larangan merokok mulai optimal

    Kawasan yang menjadi area larangan merokok sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2009 Tentang Kawasan Tanpa Rokok di lingkungan Pemkot Palembang mulai optimal.

    Lebih Lanjut
  • Dinkes Imbau Pedagang Jual Makanan Sehat

    Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang, Sumatera Selatan mengimbau para pedagang supaya menjual makanan yang sehat, terutama di sekolah-sekolah di daerah itu. Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang Anton Suwindro, Senin (11/08) mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan pihak sekolah untuk menyediakan kantin sehat tetapi masih banyak pedagang yang berjualan di luar pagar. Menurutnya, katin sehat menjadi solusi menyediakan makanan yang terpantau kesehatan secara rutin. Karena itu, pihaknya mengimbau agar guru mengoptimalkan pemanfaatkan kantin sehat untuk siswa-siswi di sekolah tersebut.

    Lebih Lanjut