Kegiatan Kota

Walikota Sidak ke kantor lurah

19-08-2016

Walikota palembang kembali inspeksi mendadak di kantor lurah kalidoni,kedatangan orang nomor satu di kota palembang mengejutkan para pegawai,kegiatan ini sering di lakukan oleh Harnojoyo untuk mengetahui langsung pelayanan kepada masyarakat terutama dalam surat menyurat. pemerintah adalah pelayan masyarakat jadi kita harus melayani warga dengan setulus hati,selain melihat langsung pelayanan saya juga bisa ngobrol denga warga,ini suatu kebanggaan bagi saya pribadi bisa tatap muka langsung"ujar Harnojoyo".

Kelurahan Bukit Sangkal, siap menangkan lomba Kelurahan tingkat Kota Palembang

14-03-2016

PALEMBANG.GO.ID - Kalidoni ( 14/03) Kelurahan Bukit Sangkal menjadi perwakilan dari Kecamatan Kalidoni dalam lomba Kelurahan tingkat Kota Palembang yg diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Palembang melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (BPMK) Kota Palembang.

Pemkot Palembang Budayakan Masyarakat Gemar Membaca Al-Quran

29-02-2016

PALEMBANG.GO.ID - Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Palembang tahun 2016 resmi digelar. Bertindak sebagai tuan rumah Kecamatan Plaju. Bertempat di Lapangan Aneka Komperta Kecamatan Plaju MTQ tingkat Kota Palembang resmi dibuka oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Senin (29/2).

Berita Pemerintahan

usai safari subuh Walikota oprasi semut

27-08-2016

Walikota Palembang H. Harnojoyo tak hentinya mengkampanyekan kebersihan di Kota Palembang.Kali ini menuntaskan program kebersihan di Kota Palembang, Harnojoyo mengajak seluruh siswa-siswi di Kota Palembang untuk membudayakan hidup bersih yang dimulai dari lingkungan rumah sendiri hingga kelingkungan sekolah.Bentuk nyata mengkampanyekan kebersihan politisi Partai Demokrat ini terus mengalakan “operasi semut” dilingkungan sekolah hingga keluar dari radius 100 meter kiri kanan dari jarak sekolahan.

Sekda Sidak pegawai pemkot

24-08-2016

Berdasarkan pantauan, Harobin sudah datang ke kantor pukul 07.00 WIB, sekitar pukul 08.00 WIB dirinya keluar ruangan dan langsung menuju raungan bagian yang ada di sekretariat daerah. Satu persatu bagian dimasuki Harobin, untuk memastikan bahwa pegawai bekerja dengan baik dan disiplin waktu. Harobin mengungkapkan, Sidak yang dilakukannya ini sebagai bentuk pembinaan kepada para pegawai di lingkungan Pemerintah kota Palembang, "Ya, sesuai tugas saya sebagai sekda, yaitu membina seluruh pegawai, maka dari itu saya melakukan sidak hari ini sebagai langkah awal untuk mengingatkan para aparatur pemerintahan untuk senantiasa disiplin dalam bekerja, karena kita bekerja untuk melayani masyarakat" Ungkap Harobin.

Walikota Lantik Sekda Palembang

22-08-2016

Harobin Mustofa sebelumnya menjabat sebagai Asisten 1 Kota Palembang. Prosesi pelantikan ini dilakukan oleh Walikota Palembang dihadapan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Semsel) dan tamu undangan, di Ruang Parameswara Gedung Walikota Palembang jalan Merdeka Nomor 1, Senin siang, (22/08)

Berita Pelayanan Publik

  • Harnojoyo benostalgia dengan pedagang pasar

    Sebagai sosok yang pernah berprofesi sebagai pdagang Harnojoyo selalu ingat akan profesi lamanya tersebut. Walaupun saat ini dirinya sudah menjabat sebagai Plt Walikota Palembang tak lantas membuat Harnojoyo lupa daratan.

    Lebih Lanjut
  • Kawasan larangan merokok mulai optimal

    Kawasan yang menjadi area larangan merokok sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2009 Tentang Kawasan Tanpa Rokok di lingkungan Pemkot Palembang mulai optimal.

    Lebih Lanjut
  • Dinkes Imbau Pedagang Jual Makanan Sehat

    Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang, Sumatera Selatan mengimbau para pedagang supaya menjual makanan yang sehat, terutama di sekolah-sekolah di daerah itu. Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang Anton Suwindro, Senin (11/08) mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan pihak sekolah untuk menyediakan kantin sehat tetapi masih banyak pedagang yang berjualan di luar pagar. Menurutnya, katin sehat menjadi solusi menyediakan makanan yang terpantau kesehatan secara rutin. Karena itu, pihaknya mengimbau agar guru mengoptimalkan pemanfaatkan kantin sehat untuk siswa-siswi di sekolah tersebut.

    Lebih Lanjut