Palembang - “Jaga netralitas dalam pemilu. Pesan yang di sampaikan Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mastofa saat menjadi pembina dalam apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Palembang, di Benteng Kuto Besak, Senin (11/3/2019).

Netralitas bukan berarti diam, tidak berpartisifasi  menyukseskannya Pemilu pada  17 April 2019 ini yang akan  dilaksanakan serentak, kita harus yakni dengan pilihan anggota legislatif (DPR, DPD, DPRD) dan presiden dan wakil presiden.


“Palembang adalah kota zero konflik. Kota aman. Tidak ada konflik agama, ras maupun suku. Suasana kondusif seperti ini harus kita jaga bersama. ASN juga berperan menjaga Palembang tetap zero konflik, baik sebelum, selama, maupun sesudah pemilu,” kata Harobin. 

Harobin juga mengajak ASN terus konsisten dan ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya visi Palembang EMAS Darussalam 2023.

“Dukung terus program shalat subuh berjamaah dan gotong royong setiap pekan. Karena ini merupakan program prioritas Pemkot Palembang.”

Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mastofa  ini Mastofa akan pensiun dan mengakhiri masa jabatannya sebagai Sekda Palembang pada 1 April mendatang setelah menjabat sejak 2016.